Liburan Hemat, Inilah 5 Destinasi Wisata Gratis Di Korea Selatan

Liburan Hemat, Inilah 5 Destinasi Wisata Gratis Di Korea Selatan
Liburan Hemat, Inilah 5 Destinasi Wisata Gratis Di Korea Selatan. Kini Korea Selatan cukup diminati oleh wisatawan Indonesia maupun dunia untuk berlibur.
Meski sedang liburan ke Korea, kamu tetep bisa hemat budget kamu loh, dengan mengunjungi destinasi wisata gratis yang ada di Korea.
Berikut daftar wisata gratis yang ada di Korea Selatan, simak yuk.
1. Cheonggyecheon Stream
Cheonggyecheon Stream merupakan sebauh objek wisata yang terletak di pusat kota. Loksinya pun tidak jauh dari Gwanghwamun Square.
Cheonggyecheon Stream merupakan sungai yang memiliki trotoar bagi pejalan kaki. Desain sungai ditata dengan begitu cantik, kamu bisa menikmati keindahan sugai ini dnegan duduk-duduk di tepi sungai.
Menikmati sejuknya udara atau berjalan-jalan menyusuri aliran sungai sambil mengobrol santai di sana.
Waktu terbaik untuk mengunjungi Cheonggyecheon adalah saat malam hari, karena gemerlapnya lampu akan membuat suasana romantis di sekelilingnya.
2. Han Gang River (Sungai Han)
Panjang sungai Han adalah sekitar 514 km. Sungai ini terbentang di sepanjang Kota Seoul dan bermuara di Laut Kuning.
Taman-taman di pinggir sungai ini bisa diakses oleh wisatawan secara gratis. Satu jembatan yang cukup terkenal yang melintasi Sungai Han adalah Banpo Bridge.
Jembatan ini menghubungkan sebelah utara dan selatan dari kota Seoul.
3. Namsan Park
Namsan Park merupakan sebuah taman yang terluas di kota Seoul. Cocok bagi yang ingin berwisata sambil mencari spot foto yang instagramable.
Apalagi ketika kamu berkunjung saat musim gugur. Malam hari juga bisa menjadi waktu yang baik bagi traveler yang ingin melihat pemandangan lampu warna-warni yang menghiasi kota Seoul dengan cantik.
4. Namsan Seoul Tower
Objek wisata ini dikenal cukup romantis di Seoul. Namsan Seoul Tower sering dijadikan sebagai lokasi syuting drama Korea, seperti City Hunter, hingga Princess Hours.
Mitos tentang gembok cinta di Namsan Seoul Tower juga menjadi sebuah magnet yang menarik wisatawan.
5. Bukchon Hanok Village
Bukchon Hanok Village merupakan sebuah kawasan perumahan Hanok. Hanok adalah rumah tradisional yang ada pada era Dinasti Joseon.
Kawasan ini berada di antara Gyeongbokgung, Changdeokgung dan Jongmyo Shrine. Selain berwisata budaya, kamu juga bisa membayar rasa penasaranmu dengan melihat secara langsung bangunan Korea Selatan pada zaman dahulu.
Bukchon Hanok Village bisa kamu datangi secara gratis. Berfoto dengan latar belakang rumah Hanok akan membuat hasil fotomu jadi tampak keren.
Itulah daftar wisata gratis yang ada di Korea Selatan. Selamat berlibur ya!

Comments

Popular posts from this blog

Peluang Indonesia Raih Gelar Juara Tunggal Ada Di Pundak Ginting

Beli Su-35 Rusia Masih Dihantui Sanksi AS, RI Tegaskan Perlu Jet Timur Dan Barat

Mi Goreng Sukiyaki Yang Lagi Hit, Bikin Yuk!